"Tentang Diri" - Aku adalah pelangi yang harus melalui hujan terlebih dahulu. . .

Perapihann Manajemen Organisasi_Kunjungan Tokoh Srikandi FoSSEI #1




Date                    : Sabtu, 6 Oktober 2012
Vanue                  : Masjid Universitas Indonesia
Purpose               : Ibu Munifah Syanwani (Ketua Perempuan Ekonomi Syariah)

Untuk kunjungan pertama, srikandi FoSSEI langsung menuju orang nomor satu Perempuan Ekonomi Syariah(PES), yakni Ibu Munifah Syanwani. Bersama teman-teman srikandi regional Jabodtabek kami menggali terkait kegiatan-kegitan yang ada di PES. Dalam pertemuan ini kami banyak mendapat pencerahan terkait arah langkah srikandi FoSSEI. Maka pemaparan program kerja srikandi menjadi pembuka pembicaraan kami kala itu.

Setelah mendengarkan paparan proker, Beliau menjanjikan kepada kami terkait sinergi Srikandi dan PES. Ke depannya saat potensi regional sudah dapat diidentifikasi, PES menyanggupi untuk membantu Srikandi dalam penyelenggaraan kegiatan yang dapat memantapkan potensi-potensi tersebut, termasuk membuka networking ke Kementrian Pemberdayaan Perempuan. 


Di akhir pertemuan, Ibu Munifah menyampaikan terkait dua hal yang harus dimiliki oleh organisasi yang baik. Yang pertama, organisasi yang baik adalah yang memiliki manajemen yang teratur, yang kedua, marketing yang baik menjadi penopang manajemen yang baik itu, bagaimana sebuah kebaikan yang terkandung dalam kegiatang yang telah dimanaj dengan baik disebarkan melalui media-media, sehingga yang lain dapat termotivasi untuk ikut melakukan.
"Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh keburukan yang tidak terorganisir"

0 komentar:



Posting Komentar


Dapatkan kiriman artikel terbaru
dari blog Tiffany langsung ke email Kamu.!!!

[tutup]